-->

Navigation Menu

Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Di Pontianak

- 23.22
Apakah anda sedang mencari Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Di Pontianak? jika benar anda sedang membaca artikel yang tepat karena dalam postingan ini Info Pontianak akan memberikan informasi tentang Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Di Pontianak dan sekitarnya.

Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Di Pontianak:

Telepon ( 021 ) 290 71 999
National Hotline Telepon : 021-8066-1888
Email : support@jte.co.id

1.Nama Agen => PT.Global Jet Express
   Alamat => Jl.Perdana | Perdana Square No.J 17 Pontianak | Kalimantan Barat.
   Nomor Telepon => ( 0561 ) 8100 557
2.Nama Agen => PT.Global Jet Express
   Alamat => Jl.Gst.Situt Mahmud No.1 Siantan Hulu Gang Selat Sunda Pontianak.
   Nomor Telepon ( 0561 ) 812 4275
3.Nama Agen => Jl.PT.Global Jet Express
   Alamat => Jl.Raya Seliung No.55 RT.06/03 Peniraman Pontianak | Kalimantan Barat.
   Nomor Telepon ( 081 156 73 543
4.Nama Agen => PT.Global Jet Express
   Alamat => Jl.Seliung No.55 Sungai pinyuh Pontianak | Kalimantan Barat.
   Nomor Telepon => (  0561 ) 812 5093.

50 komentar

avatar

J&T pontianak kurang rensponsive dalam pengantaran barang

avatar

Benar mas arief, responsive nya lambat bahkan terkesan menyepelehkan

avatar

Iya, beberapa kali saya alami cek di web barang sudah di kurir. Tetapi butuh 2 sampai 3 hari baru diantar k lokasi tujuan

avatar

Barang kelamaan nyampainya....kurang profesional

avatar

barang cod tp brg gak tau di mana . di aplikasi pelanggan tidak di tempat. pdhal sy dirumah sharian .

avatar

Cara kerja j&t ya gitu ngawur ..saya seharian dirumah gag nerima paket tpi saya konfir ke j&t pusat katanya paket sudah diterima padahal belumm sama sekali ...bahaya gt pekerjanya juga cuek2 bae kurang respon nya enakan pkai jasa sicepat,JNE

avatar

Sangat mengecewakan.
Saya order dr toko online resmi malahan di keterangan barang sudah sampai tujuan tp tiba2 d bilang di tahan di kantor pusat jakarta

avatar

Hampir seminggu malah barang blm sampai

avatar

Paket saya sudah 1 Minggu belum nyampe...di lacak sudah di kurir tapi hingga saat ini belum nyampe...kecewa...

avatar

Taik kucinglah...apa lgi aku...di aplikasi uda di terima tapi sampai pun ndak ada...emank sial tuh j&t

avatar

Barang belom diterima di status sudah diterima ,, bagaimana ini ??

avatar

Kecewa Ama j&t barang udah nyampe dr pagi Ampe skrg blm di antar2

avatar

Kecewa skli.. Brg sya tertukar dgn penerima lain..tp lmbat d tangani..bhkan d biarkan..sya komplain.. Mlah sya yg d marahi.. Alhasil ank sya yg mo pke baju adat.. Terancam batal

avatar

Beritanya tgl 08/11/19.sdh tiba di ptk kota, malah katanya sdg di nenuju alamat, kok bisa blm nyampe sampe sekarang.. Padahal alamat ktr dan sipenerima sama2 di jl. Perdana. Dimana kesalahan nya.. ???.jgn salahkan si pemesan nanti kalau tak mau terima lagi. Bisnis ngaco.

avatar

J&T TOP ekspedisi paling lelet, juga sangat menyepelekan, udah 1 Minggu lebih belum sampe, padahal biasanya pakai JNE & Sicepat 4 hari udah sampe, ini ni kepaksa pakai J&T karena pakai COD, jadi yaaa ini akan menjadi terakhir kalinya pakai ekpedisi ini. Thanks

avatar

kalau belum diantr jgn d tulis diterma donkk ! diterima kmn ni smntara saya gda nerima barang ! pemalas sekli antr barang ud szering kyk gink

avatar

J&T makin lambat kerjanya. Padahal karyawannya banyak.

avatar

Barang belum jg nyampek pdhl di ket ny udh tiba di pontianak kecewa sih

avatar

Pelayanan paling buruk ...
Buat apa ada no hp penerima,kl masih disuruh jemput dikantor .sial

avatar

Kurir j&t knp malas gitu ya, bukan manggil atau tlpon.pdhal udh di kasi no telpon juga di alamat,tpi gak nlpon atau gak manggil gitu pas udah nympe span rumah.malah klakson motor 2x,kita buka pintu lgsg pergi tu org.bukan ny di Tgu dlu kita buka pintu.anrh yaa j&t pontianak ni. Gak lagi deh pkai jasa j&t.

avatar

Kenapa barang saya sampe hari ini blm sampai ke tangan saya? Nomor telepon ndk ada yg bisa dihubungi

avatar

Barang saya gimana ini? Diketerangannya sudah saya terima padahal belum sampai barang nya

avatar

Iya barang belum ditwrima tapi tulisannya sudah diterima jadi bagaimana ini kalau tdk ad yg bisa dihubungi?

avatar

kurirnya gak amanah paket bukannya diantar malah,jelek jelekin penerima bilangnya penerima gak ditempat lah.klo males bilang aja sekalian berenti kerja dari pada malu maluin jnt.dihubungi gak diangkat2

avatar

Payah omong...barang dah sampai di ptk nelanjutkan ke kantor jnt tujuan lamanya bukan main

avatar

Pelayanannya sangat sangat tdk bagus. Kiriman dari mempawah butuh 3 hari baru nyampai. Nyesal kirim lewat J&T

avatar

Pelayanan j&t bangsatttt

avatar

Jancok lama bet gw COD pakai j&t

avatar

Jnt gak asik.
Tidak mau tlpon terlabih dahulu jika mau ngantarkan paketan kerumah.
Pelit

avatar

Brng udh lama blm dtng

avatar

status penerima tidak ditempat, padahal ditungguin seharian dirumah, gmana sih

avatar

Di status di tulis barang sudah saya terima tp ampe sekarang saya tidak menerima pesanan saya...
Sebenarnya pesan nan saya di kirim kemana????
N anehnya penerimaan barang jam 8 malam apakah kurir j&t serajin itu antar pesanan org ampe malam...
Sungguh mengecewakan pelayannya...

avatar

Pelayanan sepertinya kurang maksimal di aplikasi pesanan sudah di terima yg bersangkutan padahal kita seharian full ada di lokasi tidak pernah menerima barang yang di maksud.. Di tunggu keesokan harinya belum ada juga..agak kacau ni.. Terpaksa rencana hari ini mau ke kantor terdekat utk konfirmasi pesanan barang saya yg seharusnya sebelum tgl 15 udah di terima sampai hari ini siang ini belum ada di kirim dan di terima saya.... Mohon lbih di tingkatkan profesionalitas pelayanan nya

avatar

bangsat brang blom di antar2 udah berape hari dah nih barang udh di otk tapi ndk di antar, minta demo ke ape jnt nih sial

avatar

Dari siantan ke kota Pontianak uda 5 hari belom sampe,,no hp semua gk aktif,, pelayanan sangat buruk...sangatttty buruk

avatar

Barang saya gimana ini? Diketerangannya sudah saya terima padahal belum sampai barang nya. Sebenarnya barang saya di antar kemana ? Sedangkan sy ada dirumah.

avatar

Paket saya belum sampai atas nama Evi Apriani, alamat kab pontianak-siantan, Kalimantan barat, ID 78351,jalan dha
rma bakti jungkat gg dharma usaha belok kanan, depan salon najwa, pesanan saya kaca mata photocromic

avatar

Alamat sy di ptk..kok dilacak.. barang sy dikirim ke makassar???

avatar

Jnt paris parah bgt! Barang udh diterima atas nama cust tapi alamat ga sesuai, udah gtu ga ada konfirmasi. Bikin emosi

avatar

Paket gw dah sampe ke DC PARIS NAPA GAKA DI KRM KE LOKASI ANJAYYYY MANG JNT NIH

avatar

kecewa,, barang kok ngak di kirim ke alamat penerima,, di tlpn nga diangkat angkat.. palsu

avatar

Inginn memangis udah seminguan lebih nda nyampai

avatar

Kecewa sama jnt, paket belum sy terima. Dri tanggal 7maret paket sudah sampai digudang pontianak, tp blm dikirim² kesei raya kuburaya sampe sekarang, sudah cb hubungi pegawai yg bekerja dijnt tapi tidak direspon. Kecewa.

avatar

Paket saya katanya sudah di drop point pontianak, tapi kenapa sudah dua hari ini ketika di cek resi nya gak berubah, gitu" aja. Kenapa lama barang baru sampai ke penerima .

avatar

Kecewa pelayanannya (paket sampenya lama), menyebalkan!!!!!

avatar

Kecewa banget sama JNT barang udah saya kirim ke Pontianak seminggu ngga nyampe2. Katanya 3/4 hari nyampe, tp ini malah seminggu. Yaa Allah ini karyawan nya mati semua mungkin yaa. Saya ngechat ngga di bales2 . Nyesel banget pokoknya pake JNT

avatar

Barang saya hingga Sekarang belum sampai padahal udah 1 Minggu , kenapa kurir Pontianak pada malas antar barang ke rumah niat kerja tidak . Tolong min kurir yg malas pecat aja ngantar barang gak mau kecewa saya dengan J&T , tolong min di perbaiki

avatar

Iy benar.... Kurir nya kurang ajar.. Kita tanya malah jawaban menyakitkan...

avatar

Sama saya juga kecewa pakai jnt... Lain kali kalau mau beli barang di online shop mau lihat dlu apa jasa pengiriman nya hanya jnt... Saya egak mau beli... Lebih baik pakai jasa lain aj

 

Start typing and press Enter to search