-->

Navigation Menu

Apa Itu Kopi Hijau

- 19.42
Di banyak bagian dunia, banyak orang memulai aktivitas pagi harinya dengan meminum teh dan kopi!! Teh dan kopi adalah dua minuman yang paling banyak  dikonsumsi di dunia, awal yang baik adalah ketika disediakan secangkir teh atau secangkir kopi yang berbusa.

Istilah 'Green Coffee' telah tiba-tiba merayap ke Kosakata makanan dunia dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun kopi sebagai minuman yang dikonsumsi oleh kebanyakan orang selama beberapa abad Green Coffee bean adalah nama yang digunakan untuk biji kopi yang belum dewasa atau belum matang yang warnanya hijau pucat jika dibandingkan dengan biji matang yang memiliki warna kecoklatan atau kemerahan dengan nada kuning. Biji kopi yang belum matang ini biasanya diproses untuk penghapusan 'lendir' dan pulp luar; lapisan lilin permukaan luar tetap utuh.

'Lendir' adalah sebuah glikoprotein dan exopolysaccharide, zat gluey, tebal yang diproduksi oleh hampir semua tanaman dan beberapa mikroorganisme. Ini memainkan peran penting dalam kecambah dengan menyimpan makanan dan air.

Biji kopi kering yang mengandung senyawa volatil maupun non-volatile, biasanya beratnya antara 300 dan 330 mg per biji.

Di tengah-tengah milenium baru, Green kafein mulai menjadi disebut-sebut sebagai tertinggi kesehatan dan suplemen gizi. Kandungan asam cholorogenic kopi hijau telah menjadi fokus dari banyak uji klinis; semakin digunakan dalam penurunan berat badan suplemen kesehatan dan program diet untuk sifat lipolitik.

Isi dari Green Coffee

Green Coffee mengandung volatil serta senyawa non-volatile, alkaloid, asam amino, karbohidrat, lipid dan protein. Kafein adalah alkaloid paling umum yang hadir dalam kopi hijau dan panggang dan tidak terpengaruh oleh perubahan dalam pematangan biji kopi dari hijau menjadi cokelat. Lain seperti libertine methylliberine, paraxanthine, theobromine, dan teofilin ditemukan di bawah persentase; konsentrasi teofilin, alkaloid yang juga ditemukan di teh hijau, secara substansial dikurangi dalam proses memanggang biji kopi sementara yang lain tetap tidak berubah.

Fakta tentang isi dari Green Coffee membuat menarik untuk membaca

• Protein account untuk sekitar 12% dari komposisi biji kopi hijau; mayoritas ini menurunkan untuk asam amino selama proses pematangan. Penurunan ini disebabkan oleh asam-asam organik seperti asam klorogenat. Enzim seperti catalase, oksidase dan polifenol membuat protein lain yang sama-sama diperlukan untuk proses pematangan kopi hijau

• Karbohidrat account untuk hampir 50% dari berat kering Bean tetapi tidak ada kontribusi yang signifikan untuk rasa.

• Kandungan lemak total bisa dari 11.7 g untuk 14 g per 100 gram kering kopi. Beberapa lipid lebih menonjol pada kopi hijau adalah amides, asam arachidic, diterpenes, Ester, asam linoleat, asam oleat, asam palmitat, asam stearat, trigliserida, dan rantai panjang asam lemak tak jenuh.

• Asam klorogenat ditemukan di kopi hijau, kafein adalah bagian dari sebuah kelompok senyawa yang disebut asam fenolik, grup antioksidan. Lebih dari 70% dari komponen ini berharga hilang saat memanggang; hanya sisa 30mg per gram tetap dalam kacang panggang.

• Senyawa volatil termasuk nitrogen yang mengandung molekul yang menyebabkan bau dan rasa dalam biji kopi hijau. Senyawa ini kadang-kadang juga menyebabkan mual dan muntah di menghirup bau. Meskipun biji kopi hijau mempertahankan lebih banyak antioksidan dan vitamin, mereka tidak dapat digunakan dengan sendirinya untuk persiapan minuman; memanggang memungkinkan molekul untuk melepaskan aroma segar dan menyenangkan yang lebih kondusif untuk konsumsi. Namun, banyak vitamin dan antioksidan hilang dalam proses memanggan. http://cara2mengecilkan perut.blogspot.co.id/

 

Start typing and press Enter to search